Kamis, 05 Mei 2016

Sobat Berani Membuka Situs Berikut Ini

Do Not Entry This Site

Apakah sobat berani membuka situs berikut ini..?  Dalam kecanggihan dunia teknologi saat ini, banyak yang memnfaatkannya dengan baik ada juga yang menggunakan untuk hal yang tidak senonoh. Contohnya dari situs situs berikut ini yang akan saya bahas. Tetapi sobat harus ingat ini baik baik jangan pernah membuka situs berikut jika sobat tidak mempunyai keberanian yang lebih.

1. Shaye Saint John.
          Situs yang ini sangat sangat mengerikan karena situs ini berisi boneka fiksi menyeramkan yang dibuat oleh artis Eric Fournier. Kabarnya, Shaye adalah supermodel yang meninggal karena kecelakaan kereta api. Akhirnya Eric pun ingin mengingat Shaye dengan cara membuat boneka fiksi dari manekin dan dimainkan oleh Eric. Setelah Eric meninggal, situs ini dibiarkan begitu saja dengan tampilan yang seadanya.

2. Rent-a-Hitman
          Situs ini sangat mengerikan karena terpampang nyata dan bisa diakses diberbagai kalangan negara. Dalam situs ini para pengunjung bebas untuk menyewa para pembunuh bayaran asalkan para pengunjung mempunyai uang yang banyak. Serta situs ini mempunyai beberapa kategori untuk servis, misalnya servis Broken Bone yaitu melukai korban hanya dengan mematahkan tulang korban. Untuk membayar servis ini para pelanggan perlu mengeluarkan uang sebesar US$ 50. Dan untuk servis paling mahal dengan harga US$20.000 untuk membunuh. Dalam metode pembayaran para pelanggan biasanya menggunakan bitcoin karena bitcoin tidak melacak mata uang yang digunakan untuk transaksi.

3. Human Leather
          Situs ini merupakan tempat berjualan online kulit manusia yang menyediakan barang dan aksesoris dari kulit manusia. Akan tetapi kulit yang digunakan yaitu kulit manusia yang telah mati dan bertujuan untuk melindungi barang barang yang hendak dijual. Dari yang pernah saya baca, tas yang dijual mencapai harga US$ 27.000.

4. Suicide Guide
            Situs ini berisikan cara cara dan panduan untuk orang yang ingin bunuh diri. Situs ini sudah dikecam oleh banyak negara karena sangat tidak manusiawi. Bahkan situs ini memberikan prosentase resiko yang akan dihadapi bila ingin memilih cara bunuh diri yang efektif.
Load disqus comments

0 komentar