Senin, 02 Mei 2016

Penyebab Kuota Sobat Cepat Habis

Kuota cepat habis

Kuota internet sobat cepat habis....? Kuota internet memang sangat penting karena tanpa kuota internet maka mau update statuspun tidak bisa. Kecuali jika sobat wifi hunter maka tidak perlu kuota internet. Mungkin sobat pernah mengalami kejadian yang tidak disangka sangka. Misalnya tiba tiba kuota internet sobat langsung habis dalam beberapa minggu.
Berikut ini penyebab kuota internet sobat cepat habis :

1. Streaming Youtube
          Situs youtube merupakan situs yang digunakan oleh banyak orang. Baik digunakan untuk hiburan semata ataupun untuk bisnis yang mudah dan menyenangkan. Bayangkan saja sobat hanya dalam satu klik saja dapat menonton berjuta juta bahkan bermilyar milyar video dari seluruh penjuru dunia dengan cepat dan mudahnya. Namun sebagai timbal baliknya, kuota yang diambil oleh youtube sangatlah besar. Apalagi jika sobat menonton video yang berkualitas tinggi. 
Streaming youtube

2. Membuka Situs Banyak Gambar/Video
         Berikut ini mungkin sobat belum menyadarinya membuka situs yang banyak gambar/video membuat pemakaian kuota internet tidak sedikit. Bayangkan jika didalam situs tersebut terdapat gambar dengan ukuran 1 MB yang berjumlah 20. Jadi pemakaian kuota sobat dalam satu kali tayangan situs tersebut menjadi 20 MB. Sebuah hal yang mencengangkan bukan..?
situs banyak gambar


3. Video Call
          Dalam video call masih mirip dengan youtube yaitu dengan streaming. Video call disebut penghabis kuota karena dalam satu kali calling tidak mungkin hanya sebentar. Apalagi dengan pacarnya sendiri.
video call

Load disqus comments

0 komentar